Pembahasan Soal Osn Guru Matematika Sma 2016 Tingkat Provinsi

Pada kesempatan kali ini blog menyebarkan dan berguru akan membagikan pembahasan soal OSN (Olimpiade Sains Nasional) atau OGN (Olimpiade Guru Nasional) atau OSGN (Olimpiade Sains Guru Nasional) khusus Guru Matematika Sekolah Menengan Atas 2016 tingkat Provinsi yang diselenggarakan bulan Agustus 2016 kemarin. Soal OSN Guru Matematika Sekolah Menengan Atas ini ada sebanyak 25 butir soal yang masing-masing terdiri dari 7 soal kemampuan pedagogig, dan 18 soal kemampuan profesional dalam pembelajaran Matematika.

Pada kesempatan kali ini blog menyebarkan dan berguru akan membagikan pembahasan soal OSN  Pembahasan Soal OSN Guru Matematika Sekolah Menengan Atas 2016 Tingkat Provinsi
Pembahasan soal OSN Guru Matematika Sekolah Menengan Atas 2016 tingkat Provinsi ini mungkin sangat jauh dari sempurna. Kaprikornus mohon koreksi dan saran dari semua pihak demi perbaikan ke depannya.

Apabila ingin mengunduh berkas PDF-nya, silahkan tekan pada tautan berikut:

Pembahasan Soal OSN Guru Matematika Sekolah Menengan Atas 2016 Tingkat Provinsi

Berikut ini ialah tampilan file pembahasan soal OSN Guru Matematika Sekolah Menengan Atas 2016 tingkat Provinsi:


Download

Untuk download Pembahasan Soal OSN Guru Matematika Sekolah Menengan Atas 2016 tingkat Nasional silahkan klik disini

Untuk pembahasan soal OSN dan SMART SOLUTION OSN yang lain silahkan dilihat di bab kanan dari blog ini.... Blog ini juga menyediakan TRIK SUPERKILAT dan SMART SOLUTION untuk menghadapi SNMPTN, UNAS dan OSN. Kaprikornus selalu kunjungi untuk update terbarunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Soal Prediksi Un Bahasa Indonesia Sma 2016 Aktivitas Studi Ipa Paket B04

Naskah Soal Prediksi Un Biologi Sma 2016 Kegiatan Studi Ipa Paket A17

Naskah Soal Prediksi Un Fisika Sma 2016 Aktivitas Studi Ipa Paket A11